Objek Wisata Angkor Wat di Kamboja

Tempat Objek Wisata Angkor Wat di Kamboja – Sudah lama saya dan teman-teman ingin mengunjungi situs warisan dunia yang satu ini. Kami menggunakan penerbangan langsung ke Siem Reap, Kamboja, dari Singapura. Siem Reap adalah destinasi yang menarik, dan menurut kami, daya tarik utamanya ada pada situs yang berada tidak jauh dari pusat kota Siem Reap, yaitu Angkor Wat yang tersohor.

Tempat Wisata Angkor Wat

Tempat Wisata Angkor Wat

Wisata Angkor Wat Kamboja

Wisata Angkor Wat Kamboja

Objek Wisata Angkor Wat

Objek Wisata Angkor Wat

Ada tiga pilihan durasi kunjungan dengan tarif berbeda satu hari, tiga hari, dan satu minggu. Semakin lama durasinya, semakin murah hitungan per harinya. Di Siem Reap, kebanyakan transaksi menggunakan dolar Amerika, tidak terkecuali tiket masuk situs ini. Untuk mengelilingi Angkor Wat, dapat menggunakan satu di antara beberapa pilihan kendaraan. Bisa menyewa tuk-tuk (sejenis becak dengan mesin motor) untuk berkeliling seharian atau juga bisa menggunakan sepeda yang jauh lebih santai.

Selain berkeliling, banyak juga perjalanan yang menghabiskan waktu seharian penuh di komplek Wisata Angkor Wat untuk tidur siang dan membaca buku. Di sekeliling komplek Angkor Wat, terdapat banyak jenis situs candi yang indah. Pada masa keemasannya , candi-candi ini merupakan komplek kerajaan di mana terdapat perpustakaan, istana, sampai menara jaga. Selain Angkor Wat, kami juga mendatangi Tonle Sap. Di danau ini kami mengambil tur dengan kapal tradisional mengelilingi perkampungan mengapung di Sungai Mekong.

Tags: , , , , , ,