Harga Hotel Murah Jogja Dengan Kolam Renang

Rekomendasi Booking Hotel di Jogja – Mencari Daftar Harga Tarif Hotel Murah di Yogyakarta tidaklah sukar. Kota tujuan wisata ini memiliki ribuan hotel, restoran, penginapan, dan villa yang siap melayani wisatawan. Bahkan paket-paket perjalanan wisata ke luar kota, seperti rangkaian pantai-pantai berpasir putih di Gunung Kidul, wisata pasca-erupsi di Gunung Merapi, maupun ke candi-candi Hindu-Budha berusia seribu tahun lebih, dapat mudah Anda temui.

Namun, ternyata kota ini hanya sedikit memiliki kolam renang untuk umum. Sayangnya, tidak semua hotel memiliki fasilitas kolam renang, kecuali untuk hotel-hotel papan atas (berbintang 4-5). Padahal setelah seharian menyelusuri Yogyakarta (misalnya berburu batik atau cinderamata), akan sangat menyenangkan jika diakhiri dengan melemaskan tubuh di kolam renang. Berikut adalah Daftar Harga Hotel murah yang memiliki kolam renang di sekitar jalan Malioboro maupun di dekat Stasiun Tugu.

Hotel Sriwedari Jogja

Hotel Sriwedari Jogja

Hotel Sriwedari Jogja

Sriwedari Hotel Yogyakarta, terletak di Jl. Laksda Adisutjipto Km. 6 Yogyakarta. Meksipun agak ke luar kota, namun hotel ini cukup dekat dengan bandara internasional Adi Sucipto, dan memudahkan akses Anda untuk melakukan wisata keluar kota. Hotel berbintang 3 Jogja ini bernuansa tradisional Jawa yang unik dan menarik, namun berfasilitas modern. Beberapa fasilitasnya antara lain resepsionis 24 jam, taman yang cantik, internet, restoran, jacuzzi, banquet facility, ruang konferensi, dan – tentu saja – kolam renang. Tidak seperti hotel di pusat kota, Sriwedari Hotel memiliki tempat parkir yang luas serta cukup tenang. Tarif kamar hotel ini dimulai dari Rp380.000-an untuk kamar standard.

Hotel Airlangga Jogja

Hotel Airlangga Jogja

Hotel Airlangga Jogja

Daftar Harga Hotel murah lainnya adalah Airlangga Hotel dan Istana Batik Ratna Hotel. Kedua hotel berbintang 2 tersebut berada di pusat kota dengan rentang tarif kamar yang hampir sama. Fasilitasnya pun sebanding, seperti resepsionis 24 jam, taman, kolam renang, layanan penukaran valuta asing,ruang pertemuan, restoran, dan tiap kamar memiliki TV, AC, bath tube, dan sebagainya. Airlangga Hotel, memiliki 30 kamar, berada di Jl. Prawirotaman No. 6, tidak jauh dari kawasan Kraton. Tarif hotel ini sekitar Rp260.000 sampai Rp385.000 untuk standard room. Sedangkan Istana Batik Ratna Hotel berlokasi di Jl. Pasar Kembang No. 29, dekat dengan Stasiun Tugu serta beberapa langkah ke Jl. Malioboro dan pasar beringharjo.

Hotel Cakra Kusuma Jogja

Hotel Cakra Kusuma Jogja

Hotel Cakra Kusuma Jogja

Sedikit di luar kota, namun justru berada di jalur penting bagi wisatawan, Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta menawarkan lokasi hotel yang strategis. Terletak di Jl. Kaliurang No. 25 (km. 5,2), hotel ini cukup dekat dengan Outer Ring Road yang menghubungkannya dengan bandara maupun akses ke luar kota seperti Solo, Magelang, Candi Borobudur, dan Kaliurang. Namun demikian. Hotel ini cukup dekat dengan kota, bahkan karena lokasinya yang dekat dengan kampus UGM, pusat-pusat jajanan dan wisata kuliner banyak terdapat di sekitar tempat tersebut.

Selain kolam renang, hotel berbintang 3 ini menawarkan beragam fasilitas seperti restoran, ruang pertemuan, steam room, airport shuttle, internet, sauna, parkir yang nyaman, dan tiap kamar memiliki AC, TV kabel, deposit box, dan sebagainya, maka tak heran jika hotel ini menjadi salah satu hotel favorit Daftar Harga Hotel per kamar mulai Rp330.00-an untuk standard sampai Rp700.000 semalam untuk super deluxe.

Tags: , , , , , , , , ,