Hotel Di Jogja Dekat Malioboro, Pasar Beringharjo dan Sekitarnya

Daftar Tarif Harga Kamar Hotel Murah Di Jogja yang dekat dengan Malioboro, Pasar Beringharjo dan Wisata Sekitarnya – Entah kenapa saat berada di Kota Jogja, banyak yang menemukan suasana yang berbeda dibanding kota lain di Indonesia. Ini tak lain, karena Jogja masih mempunyai suasana tradisional dengan sambutan masyarakatnya yang ramah dan hangat, sehingga tetap terasa hingga saat bermalam di hotel Jogja. Gambaran penuh keramahtamahan dan rasa kekeluargaan khas Jogjakarta, akan Anda temukan selama berada di kota Gudeg ini.

Untuk membuktikannya, Anda tinggal mengunjungi beberapa tempat wisata di Jogja, lalu cobalah untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat asli Jogja. Di Malioboro misalnya, Anda bisa langsung berinteraksi dengan melakukan tawar menawarkan kepada para pedagang yang menjajakan barang dagangan mulai dari kerajinan, pernak pernik, aksesoris, hingga pakaian.

Untuk menyusuri objek-objek wisata di sekitar Malioboro, seperti : Pasar Beringharjo (Batik Jogja), Keraton Jogja, Benteng Vredeburg, Taman Sari, dan sebagainya, ada baiknya jika Anda memilih penginapan atau hotel dekat Malioboro agar efisien. Apabila Anda belum mempunyai referensi, Ku2h.com (Portal Hotel Murah) akan memberikan ulasan beberapa penginapan atau hotel di Jogja yang murah dan dekat dengan jalan Malioboro berikut ini.

Hotel Ratna Jogja

Hotel Ratna Jogja

Hotel Ratna Jogja

Jika Anda menggunakan transportasi kereta api untuk menuju ke Jogja, maka hotel ini bisa Anda lirik. Pasalnya, lokasi hotel Ratna ini memang sangat dekat Stasiun Tugu Jogja. Bila penginapan itu dekat dengan stasiun Tugu, sudah pasti dekat pula dengan Malioboro, karena antara Stasiun Tugu dengan Malioboro itu bisa dibilang hanya berdampingan. Soal kenyamanan saat menginap makin terasa, karena hotel tidak terlalu bising. Area parkir yang luas, memungkinkan tamu yang membawa kendaraan dapat memarkir dengan aman. Jika Anda ingin menikmati hidangan nikmat di sekitar hotel, coba singgah saja ke Soto Sulung. Kuliner ini sangat pas disantap saat panas dan memang banyak disukai tamu domestik.

Meskipun hotel murah di Jogja ini sudah lama dibangun, namun kondisinya masih kokoh. Kebersihannya amat terjaga. Kamar hotel, mempunyai 2 bed ukuran sedang dan meja rias. Tarif hotel adalah Kelas A (Rp100.000), Kelas B (Rp90.000), dan Kelas C (Rp60.000) dengan kamar mandi di luar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi shower air dingin.

Alamat : Jl. Pasar Kembang No. 17-A, Yogyakarta, Indonesia
Telepon: (0274) 561-851

Hotel Amarta Jogja

Hotel Amarta Jogja Malioboro

Hotel Amarta Jogja Malioboro

Terletak di area yang strategis bagi yang ingin menginap di kawasan yang berdekatan dengan objek wisata terkenal Malioboro. Untuk menuju ke Malioboro,cukup dibutuhkan waktu 2 menit saja dengan berjalan kaki. Penginapan Jogja ini bisa dijangkau dengan naik becak dari Stasiun Tugu, cukup dengan waktu sekitar 10 menit. Fasilitas kamar hotel berupa: televisi, AC, kipas angin, kamar mandi dengan shower. Hotel yang dibandrol dengan harga mulai Rp125.000 – Rp250.000 ini, mempunyai kamar yang bersih dan terawat.

Jika mau berjalan-jalan, ada berbagai pilihan objek wisata yang dekat dengan hotel Amarta. Selain ke Malioboro, bisa juga ke Pasar Beringharjo (pusat Batik Jogja), Istana Negara Gedung Agung, Keraton, Taman Pintar, dan sebagainya. Disarankan pula berkunjung ke Kampung Pathuk. Tentu agar bisa melihat langsung cara pembuatan bakpia sekaligus berbelanja sepuasnya makanan khas Yogyakarta itu.

Alamat: Jl. Dagen No. 12, Yogyakarta, Indonesia
Telepon: (0274) 512-628

Hotel Peti Mas Jogja

Hotel Peti Mas Jogja

Hotel Peti Mas Yogyakarta

Ingin menginap di hotel dekat Malioboro Jogja, dengan nuansa seperti rumah sendiri? Tak salah lagi, jika Anda memilih hotel Peti Mas. Hotel yang berlokasi di pusat kota Yogyakarta ini, didesain dengan cantik, sehingga kesan rumahan begitu mendominasi. Letaknya pun sangat strategis, bisa dijangkau dalam waktu sekitar 25 menit dari Bandara Adi Sucipto dan hanya sekitar 5 menit dari Stasiun Tugu. Jika ingin berburu barang kerajinan khas Jogja atau melihat keramaian, Anda tinggal melangkahkan kaki ke Malioboro. Anda bisa beramah-tamah dengan para pedagang sembari menawar barang etnik, atau hanya ingin menikmati atmosfir Jogja yang masih dilingkupi nilai tradisional yang kental.

Begitu menginjakkan kaki ke hotel, Anda akan disambut dengan keramahan ala Jogja yang selalu terbuka untuk para tamu. Anda akan makin merasa betah, dengan lingkungan hotel yang rapi. Jika suka berenang, Anda bisa menyeburkan diri ke kolam renang yang airnya bersih. Di dekat kolam terdapat restoran dan taman yang semarak dengan bunga berwarna-warni. Sementara, kamar hotel yang berukuran luas dilengkapi dengan fasilitas: televisi, AC, bed besar, dan kamar mandi pribadi. Jika ingin menginap di sini, Anda bisa check-in setiap saat selama 24 jam. Tarif kamar tipe standar ialah Rp476.000 dan kamar deluxe Rp504.000. Jika mau ekstra bed, tinggal menambah biaya Rp158.000.

Alamat: Jl. Dagen No. 27, Yogyakarta, Indonesia
Telepon: (0274) 561-938/513-191

Hotel Murah di Jogja yang dekat dengan jalan Malioboro dan tempat wisata di sekitarnya memang tidak hanya itu saja, tetapi paling tidak Anda sudah mempunyai gambaran mengenai harga dan fasilitas yang diberikan oleh penginapan-penginapan di sana.

Tags: , , , , , , , , ,