Hotel-Hotel Di Jakarta Yang Murah Dan Digemari Turis

Hotel Di Jakarta Murah – Pesatnya hotel-hotel di Jakarta, tidak dapat dilepaskan dari banyaknya orang yang beraktifitas hilir mudik dari dan ke ibu kota Indonesia ini. Sebagai pusatnya segala aktifitas, sehingga banyak orang yang memanfaatkan penginapan atau hotel murah sebagai tempat beristirahat/bermalam. Tapi tahukah Anda tempat yang banyak berdiri hotel hotel di Jakarta yang digemari oleh turis ? Nama tempat itu adalah Jalan Jaksa.

Jalan jaksa Ini adalah salah satu tempat wisata terkenal di Jakarta yang banyak ditemukan penginapan murah. Jalan Jaksa, terkenal tidak hanya oleh para pelancong lokasl saja, melainkan juga pelancong yang berasal dari luar negeri. Kawasan ini umumnya disukai oleh para backpackers yang memang menginginkan biaya perjalanan yang paling murah. Jalan Jaksa sebetulnya adalah sebuah jalan pendek yang terletak di Jakarta Pusat yang hanya mempunyai panjang 400 m. Jalan ini dibilang cukup strategis, karena tidak jauh dari sini, bisa ditemukan Museum Nasional, Monas, dan Stasiun kereta Api Gondangdia.

Nah, bagi Anda yang belum mengetahui hotel-hotel apa saja yang bisa kita temukan di Jalan Jaksa, berikut ini Ku2h.com akan memberikan beberapa ulasan Hotel Murah Di Jakarta untuk Anda.

Hotel Cipta Jakarta

Hotel Cipta Jakarta

Hotel Cipta Jakarta

Berhubung tamu hotel Cipta kebanyakan berasal dari turis asing, maka tidak heran jika hotel ini menerapkan standar pelayanan yang menyerupai hotel-hotel berkelas pada umumnya. Alhasil, hotel ini pun pernah mendapatkan gelar sebagai hotel terbaik di DKI Jakarta. Prestasi yang mengagumkan tersebut bukan hanya diperoleh karena dari pelayanannya saja, tetapi juga fasilitas kamar hotel yang memadai. Adapun fasilitas kamarnya, yakni: penyejuk ruangan (AC), televisi saluran kabel, kulkas yang berisi beragam minuman kaleng, serta kamar mandi dalam dengan shower air panas/dingin. Sedangkan type kamar terdiri dari standar room (Rp275.000), modern room (Rp295.000), dan deluxe room (Rp345.000). Harga kamar sudah termasuk biaya breakfast.

Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No. 53, Jakarta Pusat
Telepon: (021) 3904701

Hotel Le Margot Jakarta

Hotel Le Margot Jakarta

Hotel Le Margot Jakarta

Hotel Le Margot termasuk salah satu penginapan murah di Jalan Jaksa, tetapi tidak murahan. Hotel didirikan oleh seorang wanita asli Indonesia bernama Margareth, sejak tahun 1994. Hotel ini terdiri 4 lantai yang berkapasitas 34 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti: televisi parabola, penyejuk ruangan (AC), lemari, telepon interlokal/internasional, serta kamar mandi dalam dengan shower air panas/dingin. Menariknya lagi, karena ukuran bed berukuran besar, sehingga satu kamar dapat diisi dengan 2 orang. Mengenai masalah tarif seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, hotel ini hanya mematok tarif berkisar Rp150.000 per malam. Harga kamar sebesar itu, sudah termasuk sarapan pagi yang menghidangkan menu makanan khas Indonesia dan Eropa.

Alamat: Jl. Jaksa No. 15 C, Jakarta Pusat
Telepon. (021) 3913830 Fax. (021) 324641

Hotel Karya Bahana Jakarta

Hotel Karya Bahana Jakarta

Hotel Karya Bahana Jakarta

Bangunan hotel ini tidak jauh berbeda dengan hotel Le Margot, hanya saja kapasitasnya jauh lebih besar. Hotel Karya Bahana mempunyai 73 kamar dengan beragam type. Adapun type kamar yang ditawarkan antara lain: standard room (Rp190.000), deluxe room (Rp225.000), dan executive room (Rp310.000). Tetapi sayangnya, tarif hotel tersebut tidak termasuk sarapan, sehingga Anda harus mengeluarkan biaya sendiri jika ingin breakfast. Fasilitas hotel yang disediakan, terdiri dari: cafe, salon, dan spa. Sementara untuk masalah pembayaran Anda dapat menggunakan master card atau visa.

Alamat: Jl. Jaksa No. 32-34, Jakarta Pusat
Telepon: (021) 3907119

Selain ketiga Penginapan Murah Di Jakarta tersebut, masih banyak lagi Hotel-Hotel Di Jakarta Yang Murah Dan Digemari Turis terutama di sekitar Jalan Jaksa yang dapat Anda booking untuk bermalam.

Tags: , , , , , , , , ,